Cara Mengobati Keputihan dengan Jahe

 Wanita

Keputihan adalah masalah yang sering dialami oleh wanita. Seringkali banyak wanita mengabaikannya dan menganggap sebagai hal yang biasa. Hal itu merupakan persepsi yang salah pada kalangan wanita. Jika anda pernah mengalami keputihan sebaiknya segera kenali gejalanya dengan baik. Keputihan yang tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan penyakit yang cukup serius. Oleh karena itu sebaiknya kita sebagai wanita mewaspadai gejala-gejala keputihan. Sehingga mengetahu cara yang tepat untuk menanganinya.

Gejala keputihan yang biasa terjadi seperti Cairan keputihan normal jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stres.
Namun jika cairan yang keluar dari Miss V sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal.

Jika anda pernah mengalami hal tersebut, segera tangani dengan baik. Jaga kebersihan miss V dan celana dalam agar terindar dari kuman dan bakteri. hCobalah resep tradisional dibawah ini secara rutin. Maka keputihan anda akan sembuh dalam waktu yang relatif cepat.

Bahan-bahan:
1. 2 ruas jahe
2. 2 tangkai daun asam (sinom)

Cara membuat;
Bahan tersebut tumbuk menjadi satu kemudian campur dengan ½ gelas air matang. Setelah itu saring dan beri garam secukupnya. Minumlah setiap hari. Selamat mencoba.

Incoming search terms:

Related Posts