Tips Menurunkan Darah Tinggi Tradisional dengan Bunga Turi

 Darah Tinggi

tips mengobati darah tinggi tradisional dengan bunga turi
Tekanan darah tinggi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Tekanan darah tinggi adalah termasuk jenis penyakit yang berbahaya. Adapun tanda-tanda tekanan darah tinggi ini, penderita suka marah-marah dan mudah tersinggung. Tekanan darah tinggi dapat diobati dengan resep tradisional.

Bahan-bahan:
1 Daun Turi, bunga, kulit, dan buahnya
2 Sedikit air

Cara membuat:
Ambilah daun turi, bunga, kulit dan buahnya serba sedikit, lalu cuci dengan air matang sampai bersih, kemudian tumbuk sampai halus dan beri sedikit air. Kemudian peras dan minumlah airnya saat anda merasakan pusing-pusing. Lukan nerulang-ulang supaya tidak kambuh lagi. Selamat mencoba.

Related Posts